Pages Menu
Categories Menu

Posted by in Terapi DM | 0 comments

Fakta-fakta Menarik Seputar Pengobatan Diabetes secara Tradisional

Seiring dengan meningkatnya jumlah penderita kencing manis, kini muncul berbagai macam produk yang di klaim dapat membantu pengobatan diabetes secara tradisional. Bahkan, beberapa produk menyatakan dirinya sebagai cara cepat mengobati diabetes. Berbagai macam cara tersebut juga di sebut-sebut efektif dalam menyembuhkan penyakit ini. Namun, apakah benar demikian? Jawabannya bisa Anda simpulkan sendiri setelah membaca penjelasan berikut ini.

Bahan alami apa sajakah yang dapat digunakan sebagai obat diabetes?

Bahan alamiUmumnya, masyarakat menggunakan bahan seperti bunga rosella, atau daun kersen sebagai obat diabetes. Bahan-bahan tersebut mengandung antioksidan yang cukup tinggi. Antioksidan ini berfungsi sebagai pelindung terhadap berbagai penyakit yang diakibatkan oleh proses penuaan. Saat ini, bahan-bahan tersebut telah banyak dikemas baik oleh industri rumahan maupun perusahaan besar serta dijual bebas di pasaran.

Adakah hal yang harus diperhatikan saat mengkonsumsi produk-produk kemasan tersebut?

Pengobatan diabetes secara tradisional memang menggiurkan. Selain dari bahan alami yang mudah didapat, cara penggunaannya pun mudah karena sudah ada yang berbentuk kapsul siap minum. Akan tetapi sebagai konsumen, Anda hendaknya lebih teliti dalam memilih produk.

Pastikan produk tersebut memenuhi kriteria produk yang bagus. Ada banyak hal yang harus Anda perhatikan sebelum memilih untuk mengkonsumsi obat-obat herbal. Pertama, pastikan produk tersebut memiliki nomor izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Produk yang memiliki izin berarti layak untuk dikonsumsi dan tidak mengandung zat kimia berbahaya. Kedua, pastikan produsen obat herbal tersebut adalah perusahaan terpercaya. Cari informasi sebanyak-banyaknya mengenai obat yang akan Anda gunakan untuk memastikannya.

Apakah produk-produk tersebut benar-benar bisa mengobati diabetes?

Pengobatan diabetes secara tradisional sering disebut-sebut sebagai cara cepat mengobati diabetes. Sayangnya, kebanyakan obat diabetes tradisional yang dijual bebas belum melalui uji klinis yang mendalam, sehingga tidak dapat dipastikan apakah obat tersebut benar-benar bisa menyembuhkan diabetes. Biasanya, perusahaan hanya mengandalkan testimoni dari customer untuk menarik lebih banyak pelanggan. Padahal, riset medis yang mendalam amat penting agar benar-benar diketahui manfaat dari produk tersebut.

Lalu, bagaimanakah pengobatan diabetes secara tradisional yang baik?

Anda tidak perlu khawatir. Kini hadir Tahitian Noni, ekstrak buah noni dari Tahiti yang mengandung zat Iridoid atau ProXeronine. Zat ini dapat meregenerasi sel-sel yang telah mati, memperbaiki sel-sel yang rusak, serta membuat sistem hormon seimbang. Zat tersebut juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjaga stamina.

Selain itu, produk ini juga mengandung 230 zat lain yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.  Penyakit diabet disebabkan oleh sel-sel pankreas yang rusak. Mengkonsumsi Tahitian Noni akan membantu pemulihan sel-sel tersebut agar dapat berfungsi dengan baik sehingga proses pelepasan dan penyerapan insulin dalam tubuh kembali normal. Hasilnya, gula darah akan terjaga.

Dokter di Negara-negara maju juga telah meresepkan Tahitian Noni pada pasien mereka karena telah terbukti secara medis cara kerja dan khasiatnya. Sehingga proses penyembuhan pun berjalan lebih cepat. Pengobatan diabetes secara tradisional menggunakan Tahitian Noni terbukti membantu pasien mendapatkan kehidupan yang lebih sehat dengan gula darah yang stabil.

Pasien pun menjadi lebih sehat karena nafsu makannya bertambah, berat badan terjaga dan berstamina. Dengan penjelasan tersebut, dapat disimpulkan bahwa tidak semua obat herbal dapat membantu penyembuhan diabetes. Hanya obat-obat tertentu saja seperti Tahitian Noni yang dapat memberikan Anda solusi mengatasi gula darah yang abnormal.

 

Klik Link Ini Untuk Informasi Pengobatan Diabetes