Pages Menu
Categories Menu

Posted by in Solusi Mengatasi DM | 0 comments

Keajaiban Nyata Tahitian Noni untuk Diabetes

Artikel berikut akan membahas secara mendalam tentang kegunaan Tahitian Noni untuk diabetes. Perlu Anda ketahui bahwa Tahitian Noni merupakan ekstrak buah Noni dari Tahiti yang mengandung berbagai macam zat yang bermanfaat bagi tubuh manusia. Sebelum mengenal produk ini lebih lanjut, saya akan membahas sedikit mengenai diabetes.

Apa itu diabetes?

Apa itu diabetes1Diabetes militus atau kencing manis secara umum dapat diartikan sebagai sebuah penyakit yang disebabkan oleh tingginya tingkat gula darah dalam tubuh. Hal ini disebabkan karena berbagai macam faktor, salah satunya karena tubuh kita tidak dapat melepaskan insulin dalam jumlah yang cukup sehingga kadar gula dalam darah bervariasi sepanjang hari. Diabetes dapat memicu timbulnya berbagai penyakit komplikasi seperti gagal ginjal, serangan jantung dan stroke yang dapat memicu kematian penderitanya.

Ada berapa macam diabetes?

Secara umum, diabetes dibedakan menjadi dua jenis. Diabetes tipe1 disebabkan oleh rusaknya sel-sel pankreas sehingga tidak dapat menghasilkan insulin. Insulin berfungsi sebagai zat yang menurunkan kadar gula dalam darah. Diabetes tipe 2 disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon di dalam tubuh sehingga insulin tidak dapat menempel pada permukaan sel. Hal ini mengakibatkan kadar gula dalam darah menjadi naik. Jika hal ini berlangsung terus menerus, akan merusak sel-sel pankreas.

Gejala apakah yang menjadi pertanda seseorang mengidap diabetes?

Gejala paling umum adalah sering buang air kecil, karena ginjal akan berusaha mengencerkan glukosa yang berlebih sehingga menghasilkan air kemih yang banyak. Efeknya, penderita akan merasa sering kehausan. Gejala lain adalah pandangan kabur, pusing, mual dan berkurangnya stamina.

Tubuh terasa lemas dan tidak bertenaga karena zat gula yang seharusnya diolah menjadi energi, tidak terserap dengan baik. Penderita diabetes akan mengalami penebalan pembuluh darah yang memicu kepekaan terhadap infeksi. Hal ini juga berimbas pada penyembuhan luka yang terhambat.

Bagaimana cara menyembuhkan diabetes?

Saat ini belum ada obat maupun tindakan medis yang dapat menyembuhkan diabetes. Pengobatan secara medis hanya mengandalkan suntik insulin dan obat hipoglikemik oral (OHO) yang hanya mampu menurunkan kadar gula darah, namun tidak mengatasi sumber penyakit diabetes.

Produsen ramuan herbal juga berlomba-lomba memproduksi obat untuk mengatasi diabetes. Berbagai macam jenis bahan baku digunakan, Merk nya pun beragam, dari yang terkenal sampai produksi rumah tangga. Salah satu merk obat herbal tersebut adalah Tahitian Noni.

Produk ini adalah obat herbal yang layak konsumsi dan bebas dari zat kimia berbahaya. Oleh karena itu, Tahitian Noni sudah mengantongi izin dari BPOM. Tahitian Noni juga tercantum dalam Physicians’ Desk Reference (PDR) sehingga semua dokter di seluruh dunia dapat merekomendasikan produk ini pada semua pasiennya.

Apa sajakah kegunaan Tahitian Noni untuk diabetes?

Seperti sudah disebutkan sebelumnya bahwa Tahitian Noni terbuat dari buah Noni. Kegunaan buah Noni sendiri amatlah banyak. Buah Noni mengandung 230 macam senyawa, termasuk zat yang bernama Iridoid. Kegunaan zat ini bagi tubuh di antaranya menjaga stamina dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh. Manfaat Tahitian Noni untuk diabetes sendiri sangat banyak, yang utama adalah kemampuan memperbaiki sel beta pankreas yang rusak.

Ini sangat penting untuk menormalkan kembali kerja pankreas sehingga dapat menghasilkan jumlah insulin sesuai dengan yang dibutuhkan tubuh. Noni juga membantu mengatasi resistansi insulin sehingga sel-sel dalam tubuh kita dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Selain itu, Tahitian Noni juga memperkuat sistem kekebalan tubuh kita.

 

Klik Link Ini Untuk Informasi Pengobatan Diabetes