Pages Menu
Categories Menu

Posted by in Menormalkan Kadar Gula | 0 comments

Obat Herbal untuk Menurunkan Gula Darah Berkhasiat dan Ampuh Atasi Diabetes!

Saat ini untuk bisa sembuh dari diabetes melitus bukan hal yang mustahil lagi, mengingat banyak sekali alternatif pengobatan yang bisa anda jadikan sebagai pilihan. Salah satunya adalah dengan menggunakan obat herbal untuk menurunkan gula darah, karena penyebab dari penyakit mematikan ini adalah gula darah yang tinggi.

Sebagai konsumen anda juga harus selektif karena tidak semua obat menurunkan gula darah tinggi bagus dan cocok untuk anda, sebagian bahkan dapat menyebabkan ketergantungan. Obat cepat menurunkan gula darah paling bagus adalah yang dapat atasi hingga sumber masalah diabetes, dimana penyakit ini memang terjadi karena kerusakan salah satu organ tubuh paling vital penghasil insulin yaitu pankreas.

Dalam keadaan normal seberapa tinggi pun gula darah akan dengan mudah dinormalkan oleh insulin, namun berbeda pada penderita diabetes dimana pankreas tidak bisa bekerja secara normal untuk menghasilkan hormon insulin, sehingga kandungan glukosa akan tetap tersimpan dalam darah dan memungkinkan penderita mengalami berbagai masalah pada organ tubuhnya.

Beberapa tipe diabetes yang perlu anda ketahui

Beberapa tipe diabetes yang perlu anda ketahuiDiabetes melitus dibagi kedalam 3 tipe sesuai dengan penyebab dan juga penanganannya, diantaranya adalah diabetes tipe 1, diabetes tipe 2 dan diabetes gestasional. Diabetes tipe 1 merupakan yang sering menyerang anak-anak, faktor penyebabnya adalah infeksi virus maupun genetik.

Diabetes yang satu ini merupakan keadaan dimana pankreas mengalami kerusakan sehingga benar-benar tidak dapat memproduksi hormon insulin, sehingga diperlukan suplai insulin dari luar tubuh dengan cara menginjeksikannya.

Diabetes tipe 2 menjadi yang paling banyak menyerang masyarakat, sekitar 90% penderita diabetes adalah tipe yang satu ini, penyebabnya sendiri paling banyak adalah gaya hidup yang tidak sehat, mulai dari asupan nutrisi, kurangnya istirahat hingga jarang olahraga.

Penderita diabetes tipe 2 memang masih bisa memproduksi insulin, namun jumlah yang dihasilkan kurang, atau mungkin resistensi insulin tidak bisa bekerja secara normal. Untuk diabetes gestasional sendiri kasusnya sangat jarang ditemukan, mengingat diabetes ini hanya menyerang wanita yang sedang hamil dan kebanyakan bisa hilang dengan sendirinya setelah melahirkan.

Bagaimana dengan pengobatannya?

Sesuai dengan jenisnya penanganan diabetes juga cenderung berbeda, cara medis sendiri dianggap menjadi yang paling efektif, pengobatan yang satu ini menawarkan berbagai jenis, mulai dari suntik insulin hingga penggunaan obat-obatan oral disesuaikan dengan kebutuhan pasien.

Namun juga harus anda ketahui bahwa obat-obatan medis hanya bekerja untuk stabilkan gula darah, bukan mengatasi hingga sumber masalah, sehingga keefektifannya juga tidak bisa 100%, pengobatan medis dengan cara suntik insulin misalnya memiliki resiko efek samping seperti ketergantungan, iritasi bahkan resiko hipoglikemia jika dosis yang diberikan berlebihan.

Benarkah obat herbal untuk menurunkan gula darah sangat efektif untuk atasi diabetes?

Ada banyak penawaran obat herbal untuk menurunkan gula darah, namun untuk efektifitas benar-benar harus anda perhatikan, mungkin obat tersebut mampu stabilkan gula darah penderita diabetes, tapi tak banyak yang bisa mengobati ke sumber masalah. Setelah melakukan penelitian selama bertahun-tahun para ilmuan USA menemukan obat herbal diabetes Tahitian Noni juice.

obat yang mengaplikasikan penggunaan senyawa iridoid dan 320 senyawa aktif lainnya yang berfungsi untuk merevitalisasi dan meregenerasi sel-sel beta pankreas yang mengalami kerusakan, tak hanya itu masih banyak lagi manfaat Tahitian Noni untuk kesehatan tubuh, sudah dibuktikan oleh ribuan penderita diabetes di seluruh dunia.

 

 

Klik Di Sini untuk menstabilkan kadar gula darah anda!