Pages Menu
Categories Menu

Posted by in Mengalahkan Diabetes | 0 comments

Obat Herbal Penyakit Diabetes Melitus yang Aman

Obat herbal penyakit Diabetes Melitus sangat beragam. Biasanya banyak orang yang mencari alternatif untuk menggunakan obat herbal. Karena pada dasarnya obat-obatan sebenarnya adalah racun yang dimasukkan dalam tubuh. Terlalu banyak menggunakan bahan kimia tentunya tidak baik bagi kesehatan tubuh.

Penyakit Diabetes Melitus sendiri merupakan salah satu penyakit yang terbilang cukup berbahaya jika tidak segera ditangani. Salah satu obat herbal yang sering digunakan adalah dengan menggunakan kulit manggis yang sangat efektif mengatasi penyakit Diabetes Melitus tanpa adanya efek samping. Penyakit Diabetes Melitus merupakan penyakit yang menyerang tanpa memandang siapa penderitanya.

Terlebih lagi jika seseorang yang memiliki garis keturunan dengan penderita Diabetes Melitus ini. Faktor terkena penyakit ini pasti sangat besar. Oleh karena itu setidaknya kita harus tahu tentang beberapa hal untuk mengatasi penyakit Diabetes Melitus ini sebelum kita akan menggunakan obat herbal penyakit Diabetes Melitus

Apa saja gejala penyakit Diabetes Melitus?

gejala penyakit Diabetes Melitus1Gejala-gejala akan terlihat saat seseorang terindikasi mengalami Diabetes Melitus. Gejala tersebut antara lain adalah sering buang air kecil meskipun tidak banyak meminum air setiap harinya. Tapi biasanya penderita Diabetes Melitus akan merasa sangat haus. Nafsu makan juga akan meningkat tapi berat badan seperti tidak pernah bertambah.

Selain itu akan merasa sering lelah dan lemah. Bahkan jika tubuh terkena luka, waktu penyembuhan terasa lambat dan beberapa bagian tubuh merasa sakit atau nyeri. Penglihatan juga sedikit terganggu. Pada pria biasanya mengalami gejala impoten. Jika ingin mengadakan uji tes darah dan tes urin, hasil positif bisa didapatkan nantinya.

Apa saja obat herbal penyakit Diabetes Melitus?

Segala sesuatu yang ada di alam sekitar pasti mempunyai khasiat yang berbeda-beda. Hanya saja jarang ada banyak orang yang mengetahuinya. Berikut adalah beberapa bahan alami yang dapat dijadikan sebagai obat herbal diabetes paling ampuh

  • Buah

Buah-buahan yang dapat membantu mengurangi resiko terkena Diabetes Melitus antara lain adalah anggur, jeruk, apricot, persik, rasberi, stroberi, blackberry, pir, kiwi, prem, mangga, dan apel. Buah-buahan tersebut kaya akan serat yang mampu membantu proses metabolisme dalam tubuh.

  • Oatmeal dan gandum

Oatmeal dapat membantu menambah serat larut dalam tubuh. Setengah gelas oatmeal sama dengan 3 gram serat larut. Tapi jika oatmeal dimasak, kandungan serat larutnya hanya tersisa 2 gram setiap satu gelas oatmeal. Jika dikonsumsi dalam bentuk yang instan, 1 sachet oatmeal hanya mengandung 1 gram serat larut. Untuk gandum, jenis gandum yang terbaik untuk penderita Diabetes Melitus adalah gandum hitam yang sering dikonsumsi masyarakat Eropa.

  • Biji Psilium

Satu sendok teh psilium saja sudah mengandung 3 gram serat larut.

  • Sayuran

Sayuran tentunya merupakan elemen penting untuk tubuh. Bit, asparagus, kembang kol, kacang hijau, wortel, brokoli, kacang polong, kubis, brussel, kentang, labu, lobak, ubi, dan articok merupakan contoh sayuran yang baik bagi penderita Diabetes Melitus.

Apakah Tahiti Noni berguna untuk mengatasi Diabetes Melitus?

Tahitian Noni merupakan obat herbal penyakit Diabetes Melitus. Tahitian Noni ini mampu meningkatkan kekebalan tubuh hingga mampu memberikan antioksidan yang berguna untuk menghilangkan radikal bebas. Selain itu, kadar kolesterol juga bisa terjaga dan energi tubuh juga bisa meningkat dengan mengkonsumsi Tahitian Noni.

Buah Noni yang baik adalah buah Noni yang bernutrisi, bebas polusi dan tumbuh diatas tanah vulkanik. Buah ini memang jarang dijumpai di Indonesia. Biasanya di Indonesia buah ini sudah diolah menjadi jus dan serbuk. Tahitian noni dapat mengalahkan diabetes langsung dari akar penyebabnya. Khasiatnya juga sangat aman karena sudah ada bukti klinis untuk keampuhannya.

 

Klik Link Ini Untuk Informasi Pengobatan Diabetes