Pages Menu
Categories Menu

Posted by in Mengalahkan Diabetes | 0 comments

Fakta Tersembunyi Mengenai Obat Sakit Gula Kering

Tidak mudah menemukan obat sakit gula kering alami yang benar-benar baik. Kebutuhan yang tinggi, membuat banyak obat alami untuk sakit gula kering banyak beredar. Di Indonesia sendiri terdapat penderita sakit gula kering sebanyak 17 juta orang, memposisikan Indonesia di peringkat 4 setelah Amerika Serikat, China, dan India. Diantara banyaknya produk, memilihnya harus cermat. Banyak hal yang harus diperhatikan sebelum menjatuhkan pilihan.

Yang Diperhatikan dalam Memilih Obat Sakit Gula Kering Alami

obat sakit gula keringObat gula yang baik memiliki laporan uji klinis. Hal ini dikarenakan banyak obat sakit gula kering yang mengklaim mampu mengatasi sakit gula kering. Banyak dokter yang kurang percaya obat alami sakit gula kering yang beredar, karena jarang sekali yang sudah melakukan uji klinis. Karena meskipun alami tetap bisa dipertanggungjawabkan secara kedokteran.

Memiliki izin dari BPOM (Badan Pemeriksa Obat-obatan dan Makanan) resmi. Dengan tercantumnya nomor BPOM menjamin bahwa produk obat sakit gula kering alami tersebut aman dan memiliki manfaat yang pasti. Namun anda perlu berhati-hati, jangan-jangan nomor BPOM yang tercantum adalah palsu. Untuk mengeceknya anda kunjungi website BPOM, dan ketik nomor BPOM di kolom pencari. Jika asli maka akan muncul nomor BPOM beserta produknya, jika tidak muncul maka izin BPOM produk tersebut palsu.

Anda juga dapat mengecek nomor yang memang secara khusus diterbitkan oleh BPOM, TR dan TI. TR adalah obat tradisional produksi dalam negeri, sedangkan TI adalah obat tradisional produksi luar negeri. Jika dalam iklan produk obat sakit gula kering alami mengatakan bahwa produknya buatan luar negeri, namun nomor BPOM yang tercantum adalah TR, maka izin BPOM tersebut dipastikan palsu.

Benarkah Sakit Gula Kering Dapat Diatasi?

Sakit gula kering merupakan istilah dari masyarakat untuk menyebut penyakit diabetes melitus. Masyarakat membagi sakit gula menjadi 2 yaitu sakit gula kering dan sakit gula basah. Dimana penderita sakit gula kering memiliki tubuh yang kurus kerontang. Sedangkan sakit gula basah adalah keadaan penderita diabetes melitus yang tubuhnya sudah muncul ulkus atau luka.

Dalam dunia kedokteran tidak dikenal sakit gula kering maupun sakit gula basah. Dunia kedokteran membagi diabetes melitus menjadi 2 tipe, yaitu diabetes melitus tipe 1 dan diabetes melitus tipe 2. Penderita diabetes melitus tipe 1 berusia dibawah 30 tahun, sedangkan diabetes melitus tipe 2 berumur 30 tahun atau lebih.

Pada diabetes melitus tipe 1 penyebabnya adalah faktor genetik dan virus, sedangkan pada diabetes melitus tipe 2 yaitu lingkungan, meski faktor keturunan juga mengambil andil yang cukup besar. Keduanya memiliki akar permasalahan yang sama yaitu pada hormon insulin. Dimana hormon insulin yang seharusnya mengolah gula darah menjadi energi tidak berfungsi dengan baik. Dalam diabetes melitus tipe 1, sel beta pankreas yang seharusnya memproduksi insulin mengalami kerusakan. Sedangkan pada diabetes melitus tipe 2, hormon insulin tidak dapat bekerja dengan baik, sehingga kadar gula dalam darah menumpuk.

Untuk mengatasinya, dokter akan memberikan insulin dari luar melalui suntikan dan obat-obatan untuk mengontrol gula darah. Pengobatan secara medis tidak mengatasi diabetes langsung ke akar masalahnya yaitu kerusakan sel beta pankreas.

Penelitian Mengenai Proxeronine

Setelah melewati penelitian bertahun-tahun ditemukan bahwa Proxeronine mampu mempernaiki sel beta pankreas yang rusak. Kandungan Proxeronine dapat ditemukan dalam buah Noni, buah asli dari Tahitian. Penelitian ini telah diadakan di 80 negara serta melibatkan 27.000 pasien serta 1.300 dokter. Hasilnya 82% penderita mengalami kemajuan yang positif.

Tahitian Noni, Sari Buah Noni yang Mengandung Proxeronine

Tahitian Noni adalah obat sakit gula kering dari sari buah Noni yang telah teruji klinis. Diproduksi dari buah Noni asli menjamin kandungan Proxeronine di dalamnya. Selain itu, Tahitian Noni juga terdaftar di BPOM dengan nomor POM TI054617361. Menjamin Tahitian Noni adalah obat yang bermanfaat, bukan sekedar suplemen makanan. Tahitian Noni mengatasi diabetes langsung ke akarnya. Sudah banyak testimoni dari para penderita diabetes yang berhasil diatasi oleh Tahitian Noni.

Klik Saja Tautan Ini Karena Anda Akan Tahu Lebih Banyak Tentang Obat Penyakit Gula Kering