Pages Menu
Categories Menu

Posted by in Mengalahkan Diabetes | 0 comments

Adakah Cara Pengobatan Diabet yang Efektif ?

Pengobatan diabet merupakan hal yang bisa dibilang tidak mudah mengingat penyakit ini memang susah dikendalikan. Tak jarang para penderita diabet harus seumur hidup bergantung pada obat-obatan dokter dan suntikan insulin. Namun, ada beberapa cara yang bisa ditempuh para penderita diabet agar gula darahnya turun. Apa saja caranya? Berikut penjelasannya.

Bagaimanakah pengobatan yang dilakukan dokter?

pengobatan yang dilakukan dokterSecara medis, pengobatan diabet berfokus pada menurunkan kadar gula darah pasien agar mendekati normal. Caranya adalah dengan menggunakan suntik insulin setiap hari. Pada penderita diabetes tipe 1, insulin ini disuntikkan karena tubuh penderita sudah tidak mampu memproduksi hormon insulin yang disebabkan oleh kerusakan pankreas.

Sedangkan pada penderita diabetes tipe 2, suntikan insulin dimaksudkan untuk meningkatkan kesensitifan tubuh penderita agar mampu menyerap insulin kembali. Dengan demikian, pankreas pasien tidak bekerja terlalu keras memproduksi insulin yang mengakibatkan pankreas menjadi cepat rusak.

Adakah obat tradisional yang dapat menyembuhkan diabet?

Tentu saja ada. Saat ini, ada banyak sekali sumber yang menyebutkan tentang pengobatan untuk diabet menggunakan bahan dari alam. Bahan-bahan yang sering digunakan di antaranya bunga rosella, daun kersen, dan masih banyak lagi. Bahkan, beberapa dari bahan tersebut sudah di kemas produsen obat herbal agar lebih mudah dicari masyarakat.

Seefektif apakah pengobatan diabet menggunakan metode yang diterapkan medis?

Perlu Anda ketahui bahwa pengobatan dengan menggunakan suntik insulin tidak mengobati sumber penyakit diabetes, melainkan hanya menurunkan kadar gula darah. Jadi, penderita harus menyuntikkan insulin setiap hari. Tentu saja ini masih belum efektif, mengingat metode ini hanya bersifat sementara bukan menyembuhkan sumber penyakit.

Apakah pengobatan menggunakan metode tradisional efektif untuk menyembuhkan diabet?

Untuk mengetahui keefektifan suatu produk, dibutuhkan penelitian yang mendalam dan pengujian pada penderita. Saat ini, pengobatan diabet militus menggunakan bahan-bahan tradisional seperti bunga rosella, daun sirsak dan yang lainnya memang dipercaya dapat menyembuhkan penderitanya dari penyakit ini.

Cukup cari di internet maka Anda akan menemukan banyak orang yang memberikan testimoni tentang hal tersebut. Akan tetapi, hal ini belum diuji secara ilmiah. Sehingga tidak dapat diketahui secara pasti seberapa efektif kah khasiat bahan-bahan tersebut karena bisa jadi kesembuhan pasien dipengaruhi juga oleh faktor lain, misalnya makanan atau lingkungan.

Lantas solusinya?

Anda jangan khawatir, saat ini telah tersedia Tahitian Noni yang berasal dari ekstrak buah noni dari Tahiti. Kandungan di dalam buah Noni berfungsi sebagai Adaptogen yang merangsang sel-sel dalam tubuh manusia untuk meregenerasi dirinya sendiri. Pengobatan diabet militus hendaklah mengatasi sumber penyakitnya.

Seperti disebutkan di atas bahwa sumber penyakit diabet adalah kerusakan sel-sel pankreas. Dengan mengkonsumsi Tahitian Noni secara teratur, berangsur-angsur sel-sel rusak yang berada di pankreas akan meremajakan diri. Efeknya, pankreas menjadi lebih sehat sehingga kadar gula darah dalam tubuh lebih terkendali.

Tahitian Noni sudah mendapatkan sertifikat BPOM. Produk ini juga telah meraih 52 macam hak paten. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di 80 negara, produk ini telah menyembuhkan 82% penderita penyakit diabet tipe 1 dan 2. Tahitian Noni juga mendapat penghargaan istimewa dari PBB.

Produk ini juga telah dimasukkan dalam Physicians’ Desk Reference (PDR) yang artinya, seluruh dokter di dunia dapat merekomendasikan obat ini kepada pasien. Tahitian Noni tidak hanya mengatasi masalah gula darah tetapi juga meningkatkan kualitas hidup penderita. Oleh karena itu, Tahitian Noni sangat dianjurkan untuk pengobatan diabet.

 

Klik Link Ini Untuk Informasi Pengobatan Diabetes