Pages Menu
Categories Menu

Posted by in Menangani Kencing Manis | 0 comments

Solusi Cermat Memilih Obat Tradisional Kencing Manis Kering Paling Manjur

Tahukan anda obat tradisional kencing manis kering? Sebagai penderita diabetes apakah solusi yang direkomendasikan oleh dokter anda sudah membuat perubahan yang signifikan pada penyakit anda? Sedikit saja dari kita yang paham mengenai penyebab dan solusi tentang obat tradisional kencing manis yang manjur ini, dan sedikit pula pengetahuan mengenai obat apa yang seharusnya kita pilih.

Tak semua dokter menganjurkan atau merekomendasikan obat herbal sebagai solusi penyakit ini, kebanyakan dari para dokter lebih menganjurkan pada pemakaian obat medis, karena mungkin obat herbal yang ada sekarang ini dirasa belum melalui tes uji coba secara klinis sehingga di ragukan oleh para dokter.

Apa yang menyebabkan orang mudah terkena kencing manis?

penyebab diabetes 2Penjelasannya memang sangat sederhana tetapi pada prakteknya sebenarnya sangat sulit. Karena di jaman yang serba ada seperti sekarang ini orang dimudahkan untuk memperoleh apa yang di inginkan termasuk juga makanan. Karena pola makanlah yang sebenarnya sangat berpengaruh pada penyebab orang mudah terkena diabetes, sehingga di jaman yang serba dimudahkan seperti sekarang ini orang akan lebih sulit untuk menahan diri menghindari makanan-makanan yang mengandung gula dan kalori yang berlebih.

Setiap harinya manusia membutuhkan kalori sekitar 1900an kalori, apabila dari mengkonsumsi teh manis saja sudah mengandung hingga 300 kalori ( tergantung pada kepekatan teh tersebut ), belum lagi makanan dan lauk pauk yang mengandung glukosa dan kalori yang kita konsumsi tiga kali dalam sehari, maka tidak heran jika kalori yang kita konsumsi dalam sehari melebihi angka 1900 kalori. Dari pernyataan tersebut pantaslah apabila seseorang yang mengkonsumsi glukosa dan kalori berlebih akan berujung pada obesitas (kegemukan) dan penyakit kencing manis.

Sebaiknya anda jangan membuang waktu anda dengan berpikir untuk jalan keluar dari penyakit ini. Karena jika anda seseorang yang doyan makan maka,semakin lama anda sakit semakin banyak pula makanan yang harus dihindari dan penyakit andapun akan semakin parah jika dibiarkan saja. Makan makanan yang mengandung karbohidrat seperti nasi adalah salah satu makanan yang harus dihindari oleh penderita diabetes, karena biasanya setelah mengkonsumsi karbohidrat berlebih kadar gula dalam darah akan melonjak sangat tinggi.

Sebaiknya anda mulai banyak mengkonsumsi air putih sebagai penetralisir racun dalam tubuh yang akan dibuang melalui saluran kencing. Konsumsilah air putih setidaknya 8 gelas setiap harinya. Mulailah mengkonsumsi makanan yang berasal dari alam atau nabati untuk menghindari zat pemanis buatan dan kalori yang berlebih.

Pola hidup yang bagaimana supaya kita dapat terhindar dari kencing manis?

Terkadang orang akan berusaha menjaga apabila penyakit yang dideritanya dirasa sudah sangat mengganggu aktivitasnya sehari-hari, tapi langkah ini adalah salah besar. Sebaiknya anda mulai pola hidup yang benar mulai dari sekarang, asupan gula dan kalori yang berlebih harus dihindari seperti terlalu sering minum teh manis di setiap menu makan dan terlalu banyak makan gorengan. Tidak kalah penting hindari atau hentikan mengkonsumsi makanan kemasan pabrik karena banyak sekali mengandung zat gula tambahan dan bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan.

Obat tradisional kencing manis kering apakah yang direkomendasikan?

Sedikit memang dokter menyarankan penggunaan obat herbal untuk penyakit kencing manis atau diabetes. Saran dokter tentunya tidak akan membawa ke arah yang lebih buruk. Namun tidak ada salahnya jika anda mulai mengkonsumsi obat herbal yang tidak akan menimbulkan efek samping dan tidak mengandung banyak bahan kimia di dalamnya sebagai obat tradisional kencing manis kering.

Obat herbal yang sudah banyak beredar sekarang memang kebanyakan belum melewati test uji coba secara klinis dan baik atau tidaknya obat ini untuk dikonsumsi. Namun sekarang ada obat herbal asal amerika yang sudah teruji secara klinis dan di patenkan secara internasional dan tidak diragukan khasiatnya.

Namanya adalah Tahitian Noni. Obat ini diproduksi oleh perusahaan besar asal Amerika yang 100% bahannya menggunakan bahan yang alami yang pastinya sudah memiliki sertifikat halal di Indonesia. Dan sudah di rekomendasikan banyak dokter dari seluruh dunia.

Mengapa dokter menganjurkan Tahitian Noni?

Setelah melalui penelitian selama bertahun-tahun dan menghabiskan banyak waktu dan tenaga tentunya, Tahitian Noni sudah terbukti mampu mengatasi penyakit kencing manis atau diabetes kering hingga ke titik permasalahan penyakit tersebut. Tahitian Noni memang jenis obat herbal namun banyak dokter di seluruh dunia merekomendasikan obat ini karena khasiatnya yang sudah terbukti secara nyata, maka pantaslah obat ini dianjurkan sebagai obat tradisional kencing manis kering oleh para dokter.

Klik Link Ini Untuk Informasi Pengobatan Diabetes