Pages Menu
Categories Menu

Posted by in Menangani DM | 0 comments

Ini Dia Obat Herbal Kencing Manis Terbaik yang Berkhasiat Ampuh

Tidak Banyak yang tahu ternyata penyakit kencing manis memiliki obat herbal penyakit kencing manis. Ya penyakit yang banyak menjangkiti setiap masyarakat ini, ternyata juga mempunyai obat herbal yang aman dan tanpa resiko dalam pengkonsumsiannya. Dan berikut ini anda akan mengetahui obat herbal untuk penyakit kencing manis :

Apa itu penyakit kencing manis ?

Apa itu penyakit kencing manisKencing manis adalah suatu penyakit dimana kondisi gula dalam tubuh tidak teratur, yang seharusnya gula dalam tubuh dibawa oleh sel sel tubuh untuk diubah menjadi energi, tetapi justru berantakan dan menyebar kedalam aliran darah. Kencing manis ditandai dengan meningkatnya kadar gula dalam tubuh yang melebihi batas normal.

Biasanya batas normal gula darah dalam tubuh mencapai 70 – 110 mg setelah berpuasa 8 jam, dan dibawah 200 mg setelah 2 jam makan. Tetapi dalam gejala kencing manis, kadar gula dalam tubuh dapat mencapai 240 – 300 mg. Inilah salah satu gejala kencing manis. Gejala gejala kencing manis dapat diidentifikasi dengan melihat kondisi kondisi berikut :

  1. merasakan haus terus-menerus, padahal sudah meminum air dalam kadar yang cukup
  2. terlalu sering kencing, dalam keadaan normal mengkonsumsi air, orang yang terlalu sering kencing perlu waspada.
  3. Stamina menjadi cepat merasa lelah
  4. Badan menjadi cepat kurus padahal tidak dalam program diet
  5. Gangguan penglihatan yang semakin berkurang
  6. Penyembuhan luka yang lama, dan apabila penyakit kencing manis sudah akut, maka luka luka tersebut justru akan semakin parah dan kemungkinan terburuknya ialah dengan melakukan amputasi pada bagian tubuh yang terluka

Melihat hal hal itu, anda dapat melakukan pengkontrolan diri dengan membatasi konsumsi konsumsi gula. Penyebab utama dari penyakit kencing manis ialah berlebihannya dalam mengkonsumsi gula. Gula disini mulai dari gula olahan seperti gula pasir, gula putih dan juga makanan dan minuman yang mengandung gula berlebih seperti sirup, teh manis, dan makanan manis manis lainnya.

Selain itu, faktor keturunan juga menjadi penyebab utama dari kencing manis, jika anda memiliki orang tua yang memiliki riwayat penyakit kencing manis, maka anda harus waspada karena keturunan kencing manis 6 kali lebih beresiko, cara yang terbaik selain berolahraga, juga dengan mengkonsumsi obat herbal penyakit kencing manis.

Adakah obat herbal penyakit kencing manis ?

Sudah banyak obat obatan medis yang telah diberikan kepada penderita penyakit kencing manis ini, namun tidak ada yang secara total menyembuhkan penyakit ini. Seringkali dokter hanya memberikan obat yang sudah bercampur dengan bahan kimia, dan seringkali menyebabkan penderita menjadi ketergantungan dengan obat obatan tersebut.

Namun, kali ini ada obat yang secara komposisi mengandung 100% bahan bahan alami sehingga aman dikonsumsi, obat tersebut ialah Tahitian Noni. Tahitian Noni selain sebagai obat herbal penyakit kencing manis dipercaya mampu mengatasi berbagai penyakit kronis yang diderita.

 

Tahitian Noni solusi obat herbal

Tahitian Noni merupakan obatan herbal yang berasal dari pulau Tahiti. Di pulau Tahiti ada sebuah buah yang bernama buah Noni, didalam buah Noni tersebut mengandung Xeronine yang mampu memperbaiki dan mengembalikan fungsi dari sel sel tubuh. Seperti kita tahu, dalam kasus penyakit kencing manis, sel sel tubuh sudah menjadi rusak dan menyebabkan tidak teraturnya kadar gula dalam darah, dan menyebabkan penyakit kencing manis.

Dengan diperbaikinya sel sel tubuh maka nantinya sel sel tubuh tersebut mampu mengalirkan gula dan menghasilkan insulin yang mampu mengubah gula menjadi energi bagi tubuh. Tahitian Noni ditemukan oleh seorang dokter bernama Dr Ralph Heinicke. Beliau mengatakan kandungan buah Noni mempunyai banyak sekali kandungan Xeronine, yang membantu dalam membetulkan sel sel rusak.

Sudah banyak sekali yang menguji khasiat dari Tahitian Noni ini sebagai obat herbal penyakit kencing manis. Salah satunya Dr Amarullah PhD yang mengakui kemampuan dari kandungan Tahitian Noni ini, dan menjadikan obat ini masuk kedalam Top 10 Cancer Treatment & The American Association for Cancer Research.

Pengujian terakhir ialah dengan mencobanya langsung ke 27.000 orang pasien dari berbagai Negara yang juga merupakan penderita penyakit kronis. Pengujian ini tergolong berani, karena berani menguji langsung kepada manusia. Hasilnya pengujian ini berhasil, dan mendapatkan 80% dari pasien pasien tersebut mengalami peningkatan yang signifikan.

Di Indonesia sendiri Tahitian Noni telah mendapatkan pengakuan dan izin dari BPOM ( Badan Pengawas Makan Makanan dan Obat Obatan ) , karena dengan mendapatkan izin dari BPOM berarti Tahitian Noni telah diakui sebagai obat yang aman dan sehat untuk dikonsumsi. Selain mendapatkan izin dari BPOM, Tahitian Noni juga mendapatkan pengesahan dari MUI ( Majelis Ulama Indonesia ) sebagai obat yang halal untuk dikonsumsi, dan bagi anda orang muslim anda tidak perlu lagi ragu untuk mengkonsumsinya.

 

 

Klik Link Ini Untuk Informasi Pengobatan Diabetes