Pages Menu
Categories Menu

Posted by in Menangani DM | 0 comments

Bagaimana Cara Mengatasi Diabetes Secara Alami yang Mudah dan Efektif?

Banyak cara mengatasi diabetes secara alami yang dapat dipraktikan. Hasilnya memang tidak instan, cukup memakan waktu berbulan-bulan sebelum benar-benar pulih. Sisi positifnya menggunakan pengobatan alami untuk mengatasi diabetes dalam jangka panjang menguntungkan anda.

Keuntungan Mengatasi Diabetes dengan Cara Alami

cara mengatasi diabetes secara alamiAda 2 keuntungan terbesar jika memilih cara mengatasi diabetes secara alami. Yang pertama yaitu persoalan biaya. Biaya rumah sakit dan obat-obatan tidaklah murah, khususnya di Indonesia. Anda harus merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk mendapatkan pengobatan diabetes melitus secara medis. Setelah mengeluarkan biaya yang cukup besar, belum tentu juga penyakit diabetes melitus tersebut benar-benar sembuh total.

Dalam jangka panjang, pengobatan alami tidak memiliki efek. Obat-obatan kimia yang dikonsumsi dalam jangka panjang akan mengancam komplikasi ginjal dan hati. Bayangkan jika setiap hari harus mengkonsumsi 3 butir obat. Selama setahun anda akan menghabiskan 1.095 obat kimia. Resiko komplikasi ginjal dan hati tentu cukup tinggi, belum ditambah uang yang dikeluarkan setiap bulannya, mulai dari obat hingga cek kadar gula darah.

Apakah Benar Diabetes Melitus Dapat Diobati?

Diabetes adalah kondisi hormon insulin dalam tubuh yang tidak bisa mengolah gula darah menjadi energi. Kondisi ini disebabkan karena sel beta pankreas mengalami kerusakan. Akibatnya dalam beberapa waktu kadar gula dalam darah akan tertumpuk, keadaan ini disebut dengan Hiperglikemia. Kadar gula yang banyak dalam darah akan membawa dampak buruk bagi tubuh, seperti komplikasi luka.

Penderita diabetes yang mengalami luka, meskipun kecil akan sulit menutup. Ini dikarenakan kadar gula yang tinggi. Dalam jangka panjang luka tersebut akan terkena infeksi yang menyebabkan pembusukan organ tubuh. Masyarakat menyebutnya dengan sakit gula basah, meskipun dalam dunia medis tidak dikenal.

Hanya ada 2 tipe diabetes melitus menurut kedokteran. Pertama diabetes melitus tipe 1 yang menjangkiti anak-anak dan remaja, penyebabnya yaitu karena faktor genetik serta virus. Penderita diabetes melitus tipe 1 harus mendapatkan insulin untuk mempertahankan hidupnya. Sedangkan pada diabetes melitus tipe 2 menyerang orang dewasa yang berumur 30 tahun atau lebih. Penyebabnya kebanyakan adalah pola hidup yang tidak sehat sejak dini, namun faktor keturunan juga meningkatkan resiko terkena penyakit diabetes.

Pengobatan secara medis hanya sebatas mengontrol kadar gula dalam darah. Cara mudah mengatasi diabetes secara medis yaitu dengan menambahkan insulin dari luar, baik melalui suntikan maupun obat-obatan. Namun tidak menyentuh akar masalahnya, yaitu kerusakan sel beta pankreas. Sehingga pengobatan secara medis tidak benar-benar mengatasi diabetes.

Penelitian Mengenai Cara Mengatasi Diabetes Secara Alami

Setelah bertahun-tahun melakukan penelitian mengenai diabetes, ditemukan cara mengatasi diabetes secara alami. Caranya yaitu dengan kandungan Proxeronine yang terdapat dalam buah Noni. Penelitian ini diadakan di 80 negara yang melibatkan 27.000 pasien serta 1.300 dokter.

Penelitian mengenai kandungan Proxeronine dalam buah Noni juga telah dipublikasikan dalam berbagai jurnal kesehatan dunia. Yang pertama yaitu The Journal Nutrition, and Cancer yang dirilis oleh The University of Illinois Colleage of Medicine dari Amerika Serikat, serta oleh The British Industrial Research Association dalam Journal of Food Science. Keduanya membahas mengenai manfaat buah Noni dalam mengatasi berbagai penyakit serta mampu memperbaiki DNA. Publikasi lainnya datang dari Dr. Neil Solomon Md, PhD dalam bukunya yang berjudul Nonie Juice: How Much, How Often, For What.

Kandungan Proxeronine Sari Buah Noni dalam Tahitian Noni

Buah Noni merupakan buah asli dari kepulauan selatan Prancis. Manfaatnya yang tidak terkira, membuat banyak perusahaan mengembangkan buah Noni dalam produknya. Di dunia sudah ada 150 perusahaan yang mengembangkan produk dari sari buah Noni. Diantara 150 buah produk, yang terbaik adalah Tahitian Noni. Cara mengatasi diabetes secara alami menggunakan Tahitian Noni telah diakui di seluruh penjuru dunia.

Kandungan Proxeronine dalam Tahitian Noni membantu dalam memperbaiki sel alpha dan beta pankreas yang telah rusak. Serta menyeimbangkan hormon insulin, sehingga hormon insulin dapat bekerja dengan optimal dalam mengolah kadar gula. Dalam jangka waktu 3 bulan, kadar gula akan kembali normal.

Klik Link Ini Untuk Informasi Lebih Lengkap Tentang Cara Mengalahkan Diabetes Dengan Cara Alami