Pages Menu
Categories Menu

Posted by in Gula Normal | 0 comments

Obat Herbal Sakit Gula Darah yang Efektif Mengatasi Diabetes Dari Akarnya

Sekarang ini, banyak masyarakat yang terjangkit penyakit gula, dan obat herbal sakit gula sangat jarang dijumpai. Apabila masyarakat ingin berobat ke dokter, tentu seringkali dokter merekomendasikan resep obat yang bercampur dengan banyak bahan bahan kimia, yang justru dapat berdampak buruk. Kali ini saya akan memberikan obat untuk sakit gula yang mengandung bahan bahan alami.

Apa itu penyakit gula ?

Apa itu penyakit gula1Penyakit gula yang biasa kita kenal penyakit gula darah atau diabetes, merupakan penyakit yang paling banyak menjangkiti masyarakat modern. Penyakit gula disebabkan oleh banyaknya kandungan gula yang ada dalam tubuh kita, gula gula tersebut berasal dari gula pasir, gula aren, gula jawa, dan juga macam macam makanan dan minuman manis yang banyak mengandung gula.

Oleh karena masyarakat yang sangat menyukai makanan dan minuman yang manis manis, menyebabkan tingginya angka terjangkit diabetes. Sebenarnya tidak mengapa jika mengkonsumsi makanan dan minuman yang manis manis, hanya saja harus dibatasi dan diimbangi dengan olahraga. Gejala gejala yang ditimbulkan apabila seseorang terkena penyakit gula darah ialah

  • tubuhnya akan mulai kurus, padahal porsi makannya banyak
  • badan selalu terasa haus
  • badan mudah lemas
  • kulit menjadi gelap, karena munculnya bintik bintik yang biasanya menghinggapi area sekitar leher. Disebabkan insulin yang meningkatkan pigmen kulit
  • penglihatan menjadi tidak fokus, karena kadar glukosa yang tinggi dan menyebabkan glukosa akan meningkat kadarnya di area sekitar lensa mata
  • lambatnya penyembuhan luka, lambatnya penyembuhan luka bisa jadi disebabkan orang terkena penyakit diabetes.

Penyebab lain dari diabetes sendiri, juga berasal dari tubuh, yaitu karena melemahnya fungsi fungsi tubuh terkait, seperti berikut ini :

  • Diabetes tipe 1, penyebab utama dari tipe diabetes ini adalah kerusakan pankreas sehingga pankreas tidak dapat menghasilkan insulin dalam jumlah yang cukup, menyebabkan gula darah menjadi naik, dan tidak bisa menjadi normal kembali.
  • Diabetes tipe 2, disebabkan karena pankreas yang sebenarnya masih bisa menghasilkan insulin. Tetapi insulin ditolak tubuh, dan menjadi gula darah naik.

Jika sudah terjangkit dengan penyakit diabetes, masyarakat biasanya mengobatinya dengan mendatangi dokter dan meminta resep, tetapi biasanya dokter memberikan obat resep yang tidak alami dan efeknya tidak terlihat.

Contohnya saja biasanya dalam mengatasi diabetes, seorang dokter memberikan suntikan insulin , fungsi dari suntikan insulin sendiri hanya memberikan efek menurunkan gula darah si penderita. Maka dari itu, seseorang harus mengkonsumsi obat herbal sakit gula, selain olahraga mengkonsumsi obat dapat membantu mengurangi penyakit.

Obat herbal sakit gula yang dapat memberikan efek penyembuhan

Mungkin banyak dari kita yang kaget ternyata ada obat herbal sakit gula darah, yang mampu mengatasi penyakit gula darah secara menyeluruh. Obat ini terbuat dari bahan bahan alami yang diambil langsung dari alam, dan dipercaya dapat mengalahkan penyakit gula darah.

Obat ini juga teruji secara medis dan diakui oleh dunia internasional. Produk ini bernama Tahitian Noni, Tahitian Noni diproduksi dan dipasarkan langsung oleh perusahaan Amerika Serikat (AS), dan produk ini mengandung komposisi dari bahan bahan alami.

Produk ini juga telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), jadi bagi anda yang muslim tidak perlu ragu mengkonsumsi obat Tahitian Noni ini. Sebenarnya dalam memasarkan sebuah obat, diperlukan sebuah izin dari BPOM (Badan Pengawasan Obat Obatan dan Makanan). Dan Tahitian Noni sebagai obat herbal sakit gula telah memiliki izin BPOM.

Mengapa Tahitian Noni sangat direkomendasikan ?

Sebenarnya apa itu Tahitian Noni ? Tahitian Noni ialah obat yang ditemukan didalam kandungan buah Noni di pulau Tahiti. Didalam buah Noni, terkandung Xeronine yang berfungsi meregenerasi dan merevitalisasi sel sel dalam tubuh yang rusak, dan itu semua sangat susah ditemukan dalam kandungan obat obatan kimia.

Dr Ralph Heinicke yang disebut sebagai “Bapak Noni” mengungkapkan bahwa jus Tahitian Noni banyak mengandung Xeronine, yang mampu membuka pori pori sel dalam tubuh, dan mengeluarkan racun sehingga nutrisi dapat masuk kedalam sel sel tubuh.

Tahitian Noni mampu mengalahkan penyakit gula darah karena obat herbal sakit gula ini telah diuji secara klinis dengan pengujian yang ketat, dengan menguji orang orang yang berjumlah 27.000 orang yang mengalami masalah kesehatan khususnya gula darah. Hasilnya, 80% dari orang orang tersebut mengalami kemajuan kesehatan yang sangat signifikan.

Sehingga Tahitian Noni ini bukan merupakan obat obatan yang abal abal, karena telah teruji khasiatnya. Seorang ahli yang lain juga telah menguji dari Tahitian Noni. Peneliti Jepang T. Hiramatsu telah mengamati efek lebih dari 500 ekstrak tanaman tropis lainnya yang berkhasiat sebagai penangkal terhadap pertumbuhan bibit sel kanker. Ternyata hanya ekstrak buah Noni terbukti paling efektif menumpas pertumbuhan sel kanker.

Hasil penelitian yang dimuat dalam Cancer Letters 73. Dan dalam hal dikonsumsi, Tahitian Noni hanya dapat dikonsumsi saat perut anda kosong. Hal ini dikarenakan kandungan yang ada didalam lambung seperti pepsin dan asam lambung, akan dapat membuat kemampuan obat menurun, karena pepsin dan asam lambung dapat melemahkan zat yang mampu memecah Xeronine.

 

Klik Link Ini Untuk Informasi Pengobatan Diabetes